Edri Brow Media Website Desain Kupang, Masuk Nominasi Indonesia Website Awards 2020

0
54
Foto
Edri Brow Media Website Desai Kupang

 LIPUTAN7.NET, KUPANG – Edri Brow Media Desain Kupang, masuk nominasi Indonesia Website Awards 2020 pada kategori Webiste Person, periode Desember 2020 dan kini siap menanti pengumunan  pemenang dalam ajang bergengsi tersebut.

Kepada media ini, Edri Brow mengatakan, Indonesia Website Awards merupakan ajang berbengsi yang memberikan penghargaan Website terbaik yang khusus diberikan kepada pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) digital di Indonesia yang diselenggarakan oleh Exabytes Group, yang adalah salah satu perusahan penyedia layanan Web Hosting terbesar di Asia Tengga.

“Indonesia Website Awards dilakukan dengan tujuan mengapresiasi kinerja serta kreativitas dari para web developer, web designer serta pemilik UKM Digita di Indonesia,”ucap Edri Brow saat ditemui wartawan di rumahnya kompleks  perumahan Oetalu Kupang, pada Kamis (5/3/2021).

Ditanya hal apa yang mendorong dirinya ingin mengikuti ajang bergengsi  tersebut, Edri mengatakan bahwa mulanya ia mengetahui adanya Indonesia Website Awards lewat facebook. Setelah itu dirinya langsung klik CTA-nya (call to action) donk untuk melihat-lihat website seperti apa saja yang sudah mendaftar disana.

Dan setelah melihat, dirinya menjadi minder untuk mengikutinya sebab dia menyadari bahwa pengetahuan pembuatan website yang dimilikinya hanya secara otodidak alias tak pernah dipelajari saat di bangku studi. Namun dia memberanikan diri untuk mendaftar website yang dimilikinya, yaitu Edri Brow Media Desain Website Kupang, yang berkategori Website Personal, untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.

“Mulanya saya minder, namun saya beranikan diri untuk mendaftar pada tanggal 12 Desember 2020 lalu. Pikiran saya saat itu hanya untuk mencari pengalaman tambahan agar lebih baik kedepannya,”ucap Edri.

Dia menjelaskan, setelah mendaftar sebagai peserta Indonesia Website Awards 2020, dirinya mulai beranikan diri untuk membagi berita itu kepada teman-temanya untuk membantu ‘Vote’ baik untuk Facebook maupun di Instragram. Saat meminta dukungan vote, dirinya  mendapat komentar yang menguatkan  dari seorang ibu bernama Olvira Ballo (Owner Mama Ana Kupang). Komentar yang diberikan oleh ibu Olvira semakin memacu semangatnya untuk maju dan terus berjuang.

“Puji Tuhan, sulit dipercaya dan terjadilah kejutan luar biasa, karena ternyata website saya masuk nominasi dan berhak menggunakan IWA Ribbon dan bahkan masuk di halaman winner atau pemenang Website Personal,”ucap Edri dengan nada bersyukur.

Lewat media ini, Edri mengatakan, walau belum ada pengumuman resmi pemenang, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada www.iwa.id karena mau beriklan untuk mengundang kita bergabung di ajang Indonesia Website Awards 2020..

“ Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih  kepada semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan namanya satu per satu yang sudah mendukung saya dalam ajang Indonesia Website Awards 2020 ini,”ujarnya mengakhiri pembicaraan. (Sam TGD/L7n)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here