Home Polhukam SAAT SUASANA SEPIH SEORANG IBU DIHADANG DENGAN PISAU DI SIMPANG JALAN INA BOI

SAAT SUASANA SEPIH SEORANG IBU DIHADANG DENGAN PISAU DI SIMPANG JALAN INA BOI

l7 Simpang ina boi

LIPUTAN7.NET

KUPANG – Warga Kota Kupang diminta berhati-hati jika melewati simpang jalan raya seputaran Gedung Ina Boi Kota Baru. Pasalnya seorang ibu berinisial AD (50 tahun) yang sedang  Olahraga jalan pagi diancam menggunakan pisau  oleh 2 orang pengendara motor Revo warna Biru dan merah. 2 pengendara memaksa AD untuk ikut dan melayani nafsu biadab mereka. Peristiwa ini terjadi pada Hari Minggu Pagi, sekitar Pukul 06.30 Wita.

Kepada media ini, Ibu AD, yang tinggal di sekitaran  Perumnas Nefonaek tersebut, menceriterakan bahwa saat dirinya sedang jalan pagi  menuju arah  simpang Gedung Ina Boi, tiba-tiba muncul 2 pengendara Motor Revo dan langsung berhenti dihadapanya dan memaksa AD untuk ikut dengan mereka namun ibu tersebut tidak mau.

Karena menolak keinginan bejat mereka, kedua pengendara motor itu mengeluarkan pisau lipat masing-masing lalu memaksa dengan ancaman terhadap AD. Melihat gelagat jahat itu AD langsung berlari menuju kios kaki lima yang ada di sekitar simpang itu untuk minta pertolongan namun kios itu tertutup. 2 pengendara bejat ini terus mengejar AD, sementara suasana jalan raya pagi itu sangat sepih dan belum ada lalu lalang warga lainnya.

Dari arah Hotel Pelangi, munculah satu mobil Avansa warna Silver, AD langsung acungkan tangan mohon bantuan namun mobil tersebut tidak berhenti sementara ke 2 orang itu terus mendekati. AD berusaha menjauh namun mereka terus mengepung. Dan  tiba-tiba ada lagi beberapa mobil yang muncul dari arah hotel Pelangi mendekat, ke 2 pengendara tersebut langsung kabur menghilang ke arah timur simpang tersebut. AD pun menarik napas legah karena luput dari rencana jahat tersebut.

 “ Saya heran, wilayah itu dekat dengan Polsek kelapa Lima,  namun masih juga ada orang yang berani melakukan kejahatan di tempat tersebut,”ucap Ibu AD dengan wajah penuh kesal.

Menurut AD, ciri-ciri kedua pelaku tersebut adalah yang satu bertubuh kurus tinggi memakai baju Yuken Merah, memakai Helm hitam dan masker hitam, mengendarai Motor Revo warna Merah. Dan yang salah seorang lagi tubuhnya sedikit pendek gemuk memakai Jaket Hitam,Helm dan masker hitam. Keduanya berkulit sedikit hitam.

Suami dari Ibu AD bernama PK (55 Tahun), memberikan tanggapan tentang peristiwa yang menimpa Isterinya, mengatakan sangat kecewa dan meminta agar wilayah tersebut menjadi perhatian serius aparat kemanan Polsek Kelapa Lima, sehingga warga yang melewati tempat itu merasa aman.

PK Juga meminta kepada bapak  Walikota Kupang, kiranya  berupaya bersama warga sekitar TKP untuk membuat Pos Kemanan, sebab informasi yang diperoleh bahwa di wilayah tersebut sering terjadi tindakan kekerasan terhadapmasyarakat yang lewat. “ Selain membangun Jalan Raya yang bagus dan lampu yang kelap kelip, bapak walikota juga harus berpikir bagaimana caranya agar warga kota ini merasa aman saat melintas di jalan yang dibuat bagus itu ,”ucap PK.

Penelusuran media ini di sekitar lokasi , warga yang ditemui mengatakan di wilayah tersebut sering terjadi rampok dan kekerasan pada orang yang lewat.  Katanya, pada beberapa hari lalu pernah ada orang  yang datang dengan kondisi mabuk pada malam hari  sekitar Pukul 22.30 Wita,orang itu menakut-nakuti pedagang kios kaki lima  tersebu. (L7NET/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait

Lewat ke baris perkakas