Manajer Manchester City, Pep Guardiola,  Buka Rahasia Kemenangan Beruntun Selama 21 Kali

0
88
Foto
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

LIPUTAN7.NET – Dilansir dari detikSport, memberitakan bahwa Manchester City membungkam Wolverhampton Wanderes (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.The Citizens sempat unggul berkat gol bunuh diri Leander Dendoncker, City kemudian kebobolan oleh gol Conor Coady.

Namun, Manchester City kemudian memastikan kemenangan di 10 menit terakhir pertandingan. Dua gol dari Gabriel Jesus dan satu gol dari Riyad Mahrez menyegel tiga poin untuk tuan rumah.

Hasil itu memperpanjang kemenangan beruntun City. Tim arahan Pep Guardiola itu kini tercatat sudah menang dalam 21 pertandingan terakhir secara berturut-turut di semua kompetisi.

Manchester City juga terus nyaman di puncak Klasemen Liga Inggris. Selisih cukup jauh, sementara 15 poin dari pesaing terdekatnya Manchester United.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sendiri rasa-rasanya tidak percaya dengan rentetan kemenangan beruntun yang diraih timnya. Guardiola mengaku, sebenarnya sungguh sulit untuk terus menang di tiap laga.

“Ini sungguhlah sulit,” katanya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Dalam situasi seperti ini di mana ada pandemi, badai cedera, dan jadwal yang padat, tentu hasil tersebut merupakan pencapaian besar untuk klub ini,” lanjutnya.

Selain itu, Pep Guardiola juga menyebut soal kekuatan mental. Itulah yang terus diterapkan Raheem Sterling dkk di lapangan.

“Mental yang kuat, itulah yang membawa kami meraih kemenangan demi kemenangan,” tegasnya.

Selanjutnya, Derby Manchester bakal tersaji. Manchester City vs Manchester United akan berlangsung pada Minggu (7/3) pukul 23.30 WIB. (L7net/Red)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here