Home Ekonomi Patris Bantu 6 Panti Asuhan, “Maaf, ini hanya sedikit saja tapi kita tetap berbagi”

Patris Bantu 6 Panti Asuhan, “Maaf, ini hanya sedikit saja tapi kita tetap berbagi”

IMG-20200501-WA0003

Kupang, Liputan7.Net – Patris Lali Wolo meminta maaf kepada 6 pengelola Panti Asuhan di Kota Kupang dan Kabupaten yang dikunjunginya pada Kamis (30/4/20) karena hanya dapat memberikan sedikit bantuan kepada panti-panti asuhan yang dikelola oleh lembaga/komunitas keagamaan tersebut.

Seperti biasanya, salah satu politisi masa depan PDIP ini tak banyak bicara saat memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di bebetapa kabupaten/kota di NTT. “Maaf, ini hanya sedikit saja tapi kita tetap berbagi,” ujar Patris Lali Wolo saat memberikan bantuan kepada pengurus dari 6 panti asuhan tersebut.

Disaksikan Tim Media ini, Patris (peraih suara terbanyak di DPRD NTT, red) mengunjungi 6 Panti Asuhan, yakni (1) Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Kayu Putih, Kota Kupang (2) Panti Asuhan Kristen GMIT 221, Oeba, Kota Kupang (3) Panti Asuhan Kristen Petra, Fatufeto Kota Kupang, (4) Panti Asuhan Bakti Luhur Alma, Sikumana, Kota Kupang, (5) Panti Asuhan Kasih Agape, Bello, Kota Kupang, dan (6) Panti Asuhan Yayasan Advent Peduli Indonesia (YAPI), Noelbaki, Kabupaten Kupang.

Total bantuan yang diberikan Patris Lali Wolo kepada 6 panti asuhan tersebut terdiri atas 300 kg beras, 900 butir telur ayam, 30 liter minyak goreng, 6 dos Mie instan, 60 lembar Makser, dan 300 lembar brosur pencegahan Covid-19.

Bantuan itu diterima oleh para pengelola dari 6 panti asuhan. Diantaranya, di Panti Asuhan Kristen GMIT 221, Oeba, bantuan diterima Pengasuh Panti, Ibu Albertina Patpelohi. Di Panti Asuhan Yayasan Advent Peduli Indonesia (YAPI) Noelbaki, diterima Pengasuh Panti, Ibu Grace L. Pada kesempatan itu, para pengelola Panti Asuhan mengungkapkan rasa haru dan mengaku termotivasi untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19 dengan mematuhi himbauan pemerintah.

Para Pengelola dan anak yatim-piatu yang dikunjungi, juga mendoakan Patris Lali Wolo. “Kami percaya bahwa Tuhan-lah yang menggerakan hati bapak untuk membantu kami dari kekurangan. Namun namun kekurangan itu tak menghalangi bapak untuk tetap berbagi kasih dengan kami,” ujar Ibu Albertina Patpelohi.

Hal senada juga diungkapkan, Ibu Albertina. “Kami catat di buku. Namun DIA Yang Maha Kasih akan mencatat dalam lembaran hidup setiap insan. Terima kasih Bapak Patris sudah datang lihat anak-anak dan kami semua di sini. Semoga setiap langkah Bapak Patris selalu di berkati Tuhan. Kami semua mendoakan bapak,” ungkapnya terharu.

Menanggapi ungkapan hati dan doa dari pengelola panti dan anak-anak yatim-piatu penghuni panti, Patris yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD NTT, mengucapkan terima kasih atas doa untuk dirinya. Ia memberi motivasi kepada anak-anak panti untuk berperilaku hidup sehat dan terus berdoa. “Tuhan pasti buka jalan untuk semua umat-Nya. Kita berdoa mohon Mujizat Tuhan agar wabah Covid-19 ini segera berlalu,” ujar Patris meyakinkan. (lip.7/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait

Lewat ke baris perkakas