BAWASLU RI APRESIASI DUKUNGAN PEMPROV NTT

0
9
Foto
Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, foto bersama Bawaslu RI
KUPANG, LIPUTAN7.NET – Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan audiensi bersama Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) RI  Abhan di ruang kerjanya pada Jumat (28/5).
Dalam pertemuan tersebut, Kepala Bawaslu RI Abhan mengapresiasi Pemprov NTT yang sudah mendukung proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di beberapa kabupaten beberapa waktu yang lalu.
“Kami sangat berterima kasih pada Pemprov NTT terutama Bapak Gubernur dan juga Wakil Gubernur yang bersama-sama mendukung dan mengawasi proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dari beberapa kabupaten di NTT sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ujar Abhan.
“Kami juga berterima kasih pada Bapak Gubernur yang sudah melantik para Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar mereka dengan tanggung jawabnya bisa melanjutkan kepemimpinan pemerintahan di daeahnya masing-masing,” ucapnya.
Dalam kesempatan  tersebut juga Ketua Bawaslu RI meminta dukungan kepada Pemprov NTT untuk bersama-sama mengontrol proses PSU atau Pemilihan Suara Ulang di Kabupaten Sabu Raijua atas pembatalan keputusan KPU terhadap Calon Bupati Orient Riwu Kore dan Calon Wakil Bupati Thobias Uly.
“Atas dasar keputusan pembatalan dari KPU maka kami sangat mengharapkan agar PSU ini dilakukan lancar pula sehingga tidak ada pelanggaran-pelanggaran lainnya,” tambahnya. (L7net/Red)
Sumber : Siaran Pers Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT
Editor : Sam/L7net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here