Home Campursari RUAS JALAN PROVINSI YANG RUSAK DI KM 22  JURUSAN KUPANG-BAUN AKAN SEGERA DIPERBAIKI

RUAS JALAN PROVINSI YANG RUSAK DI KM 22  JURUSAN KUPANG-BAUN AKAN SEGERA DIPERBAIKI

IR.MAKSI Y.E.NENABU, MT. lip720

LIPUTAN7.NET

KUPANG – Ruas Jalan Provinsi Jurusan Kupang-Baun, tepatnya di Kilometer 22 desa Marena, dikeluhkan masyarakat setempat karena setelah diaspal terjadi pecah-pecah  dan berlubang.

Keluhan masyarakat itu  beredar di media sosial berjenis Facebook  dan sempat mendapat kritikan positif dari para nitizen.

Membaca komentar dan kritikan dari nitizen di Facebook pada Minggu, 22 November 2020,  media ini langsung melakukan konfirmasi ke Kadis PUPR Provinsi NTT, Maksi Nenabu,ST, terkait jalan di KM 22 desa Marena yang rusak tersebut.

Maksi Nenabu, menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan Identifikasi bersama Kontraktor dan Konsultan di Lokasi tersebut dan karena masih dalam masa pelaksanaan pekerjaan maka jalan yang rusak di Kilometer 22 desa Marena itu akan segera diperbaiki.

“ Setelah membaca postingan warga yang dimuat di Facebook, kami langsung berkoordinasi dengan Kontraktor dan Konsultan dan turun lapangan. Melihat kerusakan tersebut pihak kontraktor berjanji  akan segera  memperbaikinya ,” Ucap Maksi. (LIP7/VEGHAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait

Lewat ke baris perkakas