Home Campursari GUBERNUR NTT. VIKTOR LAISKODAT  KUNJUNGI RUMAH SAKIT KEWA PANTE DI MAUMERE SAAT KUNKER

GUBERNUR NTT. VIKTOR LAISKODAT  KUNJUNGI RUMAH SAKIT KEWA PANTE DI MAUMERE SAAT KUNKER

foto liputan 7

 LIPUTAN7.NET

Kupang, www.liputan7.net – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat,  melakukan Kunjungan Kerja Selama 7 Hari di daratan Pulau Flores, Pulau Solor dan Pulau Alor, yaitu,  meliputi kabupaten Sikka, kabupaten Flores Timur, di Pulau Solor, Kabupaten Lembata dan Kabupaten Alor.

Saat tiba di kabupaten Sikka pada tanggal 26 Juli 2020, Gubernur Viktor B. Laiskodat, mengawali kegiatanya dengan mengunjungi dan bersilahturahmi dengan Uskup Emeritus,  Mgr. Cherubim Parera SVD dan Uskup Maumere, Mgr. Ewaldus Sedu, Pr.

Setelah itu Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, menandatangani Prasasti Balai Latihan Kerja Keuskupan Agung Maumere. Dan setelah penandatanganan prasasti tersebut, Gubernur Viktor bersama Uskup  Maumere, Mgr. Ewaldus Sedu Pr, mengunjungi Rumah Sakit Kewa Pante, yang dikelolah oleh para Suster S.Sps, Provinsi Flores Bagian Timur. Di Rumah Sakit Kewa Pante, Gubernur NTT, Viktor B.Laiskodat, memberikan hadiah satu unit Mobil Tanki Air untuk membantu melancarkan pelayanan air bersih di rumah sakit tersebut.

Sesuai rencana, di Kabupaten Sikka, Gubernur  Viktor akan mengunjungi Pabrik Ikan Tuna dan melepaskan penyerahan secara simbolis Ekspor Ikan Tuna ke Jepang,  mengunjungi Balai Latihan Kerja Keuskupan  Maumere yang memproduksi berbagai peralatan teknologi tepat guna,  mengunjungi perkebunan Holti Kultura yang dikelolah oleh seorang pemuda Sikka yang telah mengikuti Pelatihan Teknologi Pertanian Sistem Irigasi Tetes di Israel.( L7-02)

Sumber : Marius Jelamu FB

Foto      :  Marius Jelamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait

Lewat ke baris perkakas