Jangan Sembarangan Membeli High Heels ! Simak 4 Tips Manjur Berikut Ini Agar Kamu Tidak Menyesal
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Jangan Sembarangan Membeli High Heels ! Simak 4 Tips Manjur Berikut Ini Agar Kamu Tidak Menyesal

Rubah Uciha
Sabtu, 09 Maret 2019



Liputan7 - Buat kaum wanita yang sangat memperhatikan fashion dan gaya yang kekinian, kehadiran sepatu high heels sudah seperti kebutuhan pokok yang harus ada dalam kamus wanita. High heels adalah model sepatu dengan tumit yang tinggi. Apabila dikenakan oleh seorang wanita maka bisa menambah tinggi badan sang pemakai high heels tersebut. High heels banyak kita jumpai dalam acara-acara resmi seperti pesta pernikahan, wisuda, di mall dan tempat-tempat lainnya. Keberadaan high heels ini memang mutlak diperlukan untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita yang mengenakannya, apalagi kalau ukuran tubuhnya yang tidak terlalu tinggi.

Namun ternyata sebelum membeli high heels kita harus mengetahui terlebih dahulu manfaatnya pada saat memakainya nanti. Jadi tidak boleh sembarangan membeli high heels yang nantinya ternyata tidak cocok dengan kebutuhan kita. Berikut ini adalah 4 tips yang manjur untuk memilih-milih high heels yang akan dibeli agar tidak menyesal di kemudian hari.

1. Kenyamanan adalah yang utama

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kenyamanan saat memakainya. Sebelum membayarnya ke kasir, cobalah high heels tersebut untuk jalan beberapa menit. Dengan begitu, kamu bisa menilai apakah sepatu itu nyaman dan layak dibeli atau tidak.

2. Ukuran

Saat akan membeli high heels, padding sepatu dan ukurannya sangat perlu diperhatikan. Usahakan sudah pas dan nyaman saat dikenakan di kaki. Jangan sampai padding sepatu dan ukurannya tidak sesuai dengan kaki. Ingat, beda brand, beda ukurannya juga.

3. Beli saat malam

Ukuran kaki bisa mengalami perubahan seiring dengan kegiatan yang kita lakukan sepanjang hari. Pada sore atau malam hari, kaki akan mempunyai ukuran yang lebih besar. Nah, waktu ini sangat tepat untuk memilih high heels.

4. Bahan yang lembut

Hindari high heels yang terbuat dari bahan kaku dan tidak fleksibel karena bisa membuat kaki menjadi lecet. Pilihlah high heels yang berbahan suede atau kulit. Bahan itu biasanya lebih mudah untuk menyesuaikan bentuk kaki.

Setelah mengetahui 4 tips diatas, barulah kita bisa memilih-milih high heels yang pantas untuk kita kenakan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya.




Sumber :
suara.com