Hati-Hati ! Awalnya Wanita Ini Hanya Iseng Memencet Jerawat, Namun Ternyata Mukanya Jadi Mengerikan Seperti Ini
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Hati-Hati ! Awalnya Wanita Ini Hanya Iseng Memencet Jerawat, Namun Ternyata Mukanya Jadi Mengerikan Seperti Ini

Rubah Uciha
Sabtu, 16 Maret 2019


 
Liputan7 - Memiliki jerawat di wajah memang sangat menyebalkan, karena selainmembuat wajah jadi tidak enak dipandang, jerawat juga bikin kita menjadi tidak percaya diri jika bertatapan muka dengan orang lain. Terkadang saking kesalnya kita selalu ingin memencet jerawat dan berharap bahwa hal itu bisa menghilangkan sang pengacau muka itu untuk selamanya. Namun ternyata hal yang sering kita lakukan itu merupakan tindakan yang salah kaprah. Bukannya menghilang, tetapi bekas jerawat yang kita pencet tadi bisa membuat kulit wajah jadi rusak.

Hal ini terjadi pada seorang wanita asal Cavite,Filipina. Wanita yang bernama Librada Patam ini melakukan hal sepele yang sering dilakukan banyak orang untuk menghilangkan jerawat di mukanya, yaitu dengan memencet atau memecahkan jerawat tersebut. Ternyata lama kelamaan bekas jerawat yang dipencet itu menjadi luka yang parah, sehingga mukanya jadi terlihat menyeramkan. Librada sendiri tinggal di sebuah gubuk dengan seorang anaknya yang susah berbicara.  Wanita ini menjadi susah untuk mendapatkan pekerjaan karena banyak orang yang melihat dirinya langsung melontarkan cacian dan ejekan. Librada pun dijauhi orang-orang karena melihat mukanya yang seram seperti zombie.

Hingga akhirnya seorang wanita bernama Kelly Lee mendengar kisah Librada dan memutuskan untuk melihat langsung kondisi wanita tua tersebut di tempat tinggalnya. Lee mengatakan bahwa Librada hidup dalam keprihatinan. Dia juga tidur di lantai dengan anjing peliharaannya, dan lantainya sering kotor karena sesuatu yang keluar dari luka di wajahnya itu.

Librada pun hampir putus asa dengan kondisinya saat ini, karena selama hidupnya selalu diperlakukan tidak baik dari orang-orang disekitarnya. Kelly Lee pun berharap agar Librada segera mendapatkan pertolongan medis untuk mengobati luka pada wajah Librada. Hal ini tentu saja menjadi pelajaran bagi kita semua agar berhati-hati dengan jerawat dan jangan sembarangan memencet jerawat di wajah.



Sumber :
palingseru.com