Suami Jarang Pulang Ke Rumah? Mungkin Bunda Harus Lakukan 6 Tips Jitu Ini Yang Sukses Bikin Suami Betah Di Rumah
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Suami Jarang Pulang Ke Rumah? Mungkin Bunda Harus Lakukan 6 Tips Jitu Ini Yang Sukses Bikin Suami Betah Di Rumah

Rubah Uciha
Selasa, 19 Februari 2019



Liputan7 - Padatnya aktivitas kerja yang dilakukan para pria dan suami, seringkali membuat mereka menghabiskan banyak waktu di luar ketimbang di rumah. Meski jam kerja telah selesai, tidak sedikit dari mereka yang menunda-nunda untuk pulang ke rumah dan memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Beberapa alasan yang membuat mereka menunda pulang dan bertemu pasangan atau keluarga antara lain menghindari kemacetan, banyak pekerjaan, lebih suka pulang malam dan habiskan waktu di luar. Bahkan sebagian ada yang tidak pulang ke rumah.
  
Kalau alasan yang terakhir terjadi sekali sampai dua mungkin tidak masalah, tapi kalau hampir setiap hari tentu ada hal yang perlu disikapi oleh para wanita dan ibu rumah tangga supaya suami betah di rumah dan pulangnya selalu tepat waktu.
  
1. Siapkan Makanan Enak

Kebanyakan pria sepakat, makanan enak sang istri membuat mereka buru-buru ingin pulang dan menikmati makan malam bersama keluarga.
  
2. Hiburan Lengkap

Kalau di rumah sudah tersedia fasilitas yang menghibur baik televisi, internet, dan bahkan karaoke tentu bikin suami betah di rumah.
   
3. Penuh Tawa dan Kehangatan

Untuk membuat mood suami agar nyaman di rumah, istri diharapkan dapat memberikan waktu pada suami untuk merenggangkan otot dan melonggarkan pikirannya saat ia memasuki rumah. Buat suasana di rumah penuh dengan tawa dan kehangatan.
   
4. Romantisme

Salah satu hal yang membuat suami betah di rumah adalah romantisme dari pasangan. Selain ungkapan kasih sayang, tentu para wanita harus mengetahui apa yang menjadi kesukaan dari sang suami.

5. Rumah Bersih

Rumah yang bersih, rapi dan berantakan merupakan salah satu faktor yang membuat pria bisa betah di rumah dan ingin cepat-cepat pulang. Kalau lihat yang kotor-kotor tentu bawaannya tidak semangat dan ingin cepat tidur saja.
  
6. Rumah Sejuk dan Nyaman
  
Bersih dan rapi saja ternyata tidak cukup, pria ternyata lebih betah lagi kalau rumah sejuk dan nyaman. Untuk membuat rumah terasa sejuk dan nyaman, cara paling ampuh adalah melengkapi rumah dengan AC yang lebih cepat dingin.










Sumber : liputan6.com